Sabtu, 05 Oktober 2013

5 Cara Mudah Jauhkan Kanker




Kanker merupakan jenis penyakit yang mematikan untuk para penderitanya. jenis penyakit ini mulai berkembang karena pola makan manusia sudah tidak teratur lagi serta cenderung lebih memilih yang instan. tetapi tidak perlu khawatir, karena Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit kecuali menurunkan dahulu obatnya.
Untuk menghindari kanker, tak ada salahnya jika Anda mulai memasukkan lima hal ini dalam keseharian Anda:

1. Stop merokok
Merokok adalah penyebab utama terjadinya kanker paru yang berhubungan dengan hampir 30 persen jenis kanker lainnya. Menghisap sigaret, cerutu, atau rokok pipa bisa membuat orang di sekitar terpapar asap rokok dan mengakibatkan penyakit saluran pernapasan.
2. Hindari sinar matahari berlebih
Dalam artian jangan biarkan kulit Anda terpapar sinar matahari terlalu banyak. Lebih baik gunakan krim tabir surya, payung, topi, atau baju lengan panjang terutama saat matahari sedang terik-teriknya. Sinar matahari yang berlebihan bisa menyebabkan kerusakan kulit dan kanker kulit.
3. Kurangi lemak
Mengonsumsi makanan tinggi lemak sudah pasti mengakibatkan bertambahnya berat badan dan kegemukan. Dua hal ini berhubungan dengan kanker di kandungan, empedu, payudara, dan kolon.
4. Perbanyak serat
Gandum, beras, sayur, dan buah merupakan sumber serat alami yang baik untuk tubuh dan melindungi Anda dari kanker usus besar. Makanan berserat yang sebaiknya dikonsumsi setiap hari misalnya roti gandum, dedak, jagung, beras, bayam, kentang, apel, pir, dan tomat.
5. Kurangi konsumsi makanan yang dibakar
Proses memasak dengan diasap atau dibakar dapat menambah jumlah zat yang bisa meningkatkan risiko kanker. Di negara yang penduduknya banyak mengonsumsi makanan yang diproses dengan pengasapan atau diawetkan dengan nitrit, lebih banyak ditemukan kasus kanker oesofagus dan lambung.

Saat ini, telah hadir Alternatif Terapi kanker dengan produk HDI Propoelix® Plus bertujuan untuk mencegah, meminimalkan efek kemoterapi, dan meningkatkan kualitas penderita kanker yang kian hari kian banyak karena kualitas lingkungan dan gaya hidup yang semakin menurun.


HDI Propoelix Plus adalah satu-satunya suplemen yang menggabungkan propolis dengan potensi antikanker dan imunomodulator tiga jenis jamur herbal, yaitu Lingzhi (Ganoderma lucidum), Shitake (Lentinus edodes), serta Maitake (Grifola frondosa). Produk ini mengandung unsur-unsur yang telah dibuktikan secara klinis mampu meningkatkan imunitas. 

Jane Hogan, seorang wanita kebangsaan Singapura, telah membuktikan manfaat dari produk ini. Dia telah menderita kanker stadium IV dan sudah masuk tahap terminal.  Dokter memvonis bahwa usianya tinggal beberapa bulan saja. Tetapi, setelah mengonsumsi HDI Propoelix Plus, kondisinya berangsur membaik dan kini dia sudah bisa beraktivitas seperti biasa.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar